Beranda · Privacy Policy · Disclaimer ·
  • Kontak Jejajanan
  • Ayam penyet Suroboyoan pedasnya jempol

    Penyetan Suroboyo | Maraknya tren kuliner menu sambal membuat rumah makan dengan menu sambal penyetan atau serba sambal semakin marak dan banyak kita jumpai, hampir rata-rata menawarkan menu Nasi dengan lauk ayam, tempe atau lele ditambah dengan sambal.

    Biasanya sambal-sambal pada warung atau rumah makan penyetan merupakan sambal fresh atau sambel yang baru saja membuat, bukan sambal goreng yang sudah beberapa hari dibuat.

    Termasuk dengan penyetan Suroboyoan yang bisa kita kunjungi di daerah Sawangan dan Jl. Dr Angka Purwokerto, menawarkan aneka penyetan dengan harga variatif dan terjangkau untuk kalangan remaja dan pelajar. Kali ini jejajanan hanya sempat mencoba Ayam penyet sambel di Suroboyoan daerah Sawangan Purwokerto.
    Penyetanan Suroboyoan dengan Trancam, Tahu Tempe
    Sambel penyet Suroboyoan di Rumah makan Suroboyoan Purwokerto menawarkan berbagai menu pilihan, seperti Ayam goreng, Ayam bakar, Ayam goreng Kampung dan lain-lain.
    Sambel penyetannya sambal segar dan fresh
    Paket ayam goreng Suroboyoan sudah termasuk Tahu dan Tempe goreng lengkap dengan Trancam juga, harga termurah Paket sambel penyetan sekitar Rp. 11.000,- untuk Ayam Penyet biasa, sedangkan Ayam goreng kampung penyet sambal Rp. 17.000,-

    Artikel keren lainnya:

    1 Tanggapan untuk "Ayam penyet Suroboyoan pedasnya jempol"

    1. Mau agar lingkungan anda tinggal terasa sejuk? Ayo bantu kami Greenpack untuk menjadi box makanan no. 1 di indonesia yang ramah lingkungan dan aman untuk makanan. Katakan tidak untuk styrofoam dan plastik. Buat ayam penyet juga bisa lho :p

      BalasHapus