Beranda · Privacy Policy · Disclaimer ·
  • Kontak Jejajanan
  • Lesehan Bu.Sigit sedia nasi merah sehat



    Rasanya cukup jarang juga bisa menemui warung makan yang menyediakan nasi dengan beras merah, jika Anda sedang kebetulan ingin menikmati Nasi beras merah dan sedang berkunjung di Purwokerto maka Anda bisa mampir di warung lesehan Bu. Sigit Jl. S.Parman Purwokerto.
    nasi merah sehat
    Nasi merah di Lesehan Bu.Sigit Jl. S Parman Purwokerto
    Cukup dengan merogoh kocek mulai Rp. 5.000,- saja Anda sudah bisa menikmati satu porsi Nasi beras merah dengan sayur pilihan, Bu. Sigit menyediakan sayur pilihan berupa sayur tempe oseng, tempe kering, paria dan mie goreng untuk pelengkap kita menyantap Nasi merah.


    Selain sayur sebagai pelengkap, berbagai lauk pauk juga ditawarkan untuk melengkapi menu yang ada di Warung lesehan Bu. Sigit seperti terik Telur ayam, Gorengan, Ayam Goreng dll.
    nasi merah
    Alas daun pisang Nasi merah terlihat lebih nikmat
    Konon Nasi merah dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh kita, manfaat dari Nasi merah antara lain : Kaya akan serat, bisa mengkontrol kadar gula darah, karena kaya serat sehingga lebih mengkenyangkan, memiliki antioksidan, mengandung Vitamin B6 dan bisa menurunkan kadar koleterol yang kurang baik bagi tubuh kita.



    Meskipun rasa dari Nasi merah kurang enak yaitu, lebih kering dan agak apek namun melihat manfaat dari nasi merah menjadikan nasi merah bisa dan baik dikonsumsi oleh penderita Diabetes dan Kolesterol.

    Artikel keren lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Lesehan Bu.Sigit sedia nasi merah sehat"

    Posting Komentar