Beranda · Privacy Policy · Disclaimer ·
  • Kontak Jejajanan
  • Ayam gorengnya enak, pecelnya wajib dicoba


    Ayam goreng Tantene Purwokerto merupakan rumah makan taman sederhana di Purwokerto, menyediakan olahan berupa Ayam bakar maupun goreng. Selain ayam bakar dan ayam goreng,
    Tantene juga menawarkan menu lain berupa tempe goreng, tahu goreng dan juga pecel.


    Ayam goreng Tantene, lengkap dengan tahu dan tempe goreng
    Menggunakan konsep taman dan saung-saung di atas kolam ikan dengan suara gemericik air menjadikan makan di rumah makan Ayam goreng Tantene terasa nyaman dan terhibur dengan pemandangan ikan-ikan koi dan mujair yang berada tepat di bawah saung tempat kita makan.

    Saung tempat makan di ayam goreng Tantene

    Harga yang terjangkau.

    Kelebihan lain yang dapat kita nikmati di ayam goreng tantene yaitu, harga yang cukup terjangkau. 

    Ayam bakar di Tantene
    Dengan harga makanan yang cukup murah namun rasa juga tidak kalah menjadikan ayam goreng Tantene selalu padat pengunjung, baik dari kalangan pekerja, anak kos maupun rombongan keluarga kecil. Jika kita mengunjungi ayam goreng Tantene pada jam-jam makan siang, maka kita akan mendapati tempat makan dengan kondisi penuh dan ramai.

    Pelayanan cukup cepat.

    Meskipun merupakan penyedia olahan masakan goreng dan bakar namun pelayanan sajian di Ayam goreng Tantene tergolong cepat saji dan pengunjung tidak harus menunggu terlalu lama.

    Pecelnya enak dan murah lho.
    Pengelola sengaja menyiapkan pesanan dalam jumlah banyak pada jam makan siang atau jam padat pengunjung, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk menyantap makan siangnya di Ayam goreng Tantene Purwokerto.

    Tempat atau lokasi Ayam goreng Tantene.

    Ayam goreng Tantene sebenarnya ada 2 rumah makan, untuk Ayam goreng Tantene yang kami sering kunjungi berada di dekat pertigaan arah Tambak Sogra Purwokerto atau tepatnya dari Universitas Jend. Sudirman terus ke arah utara menuju Baturaden, maka sebelum pertigaan Tambak Sogra Anda akan menemukan Rumah makan Ayam goreng Tantene di sisi kiri Jalan.

    Saung makan di atas kolam ikan
    Sedangkan Ayam goreng Tantene yang lain dapat Anda kunjungi di depan Universitas Wijayakusuma Purwokerto.

    Artikel keren lainnya:

    1 Tanggapan untuk "Ayam gorengnya enak, pecelnya wajib dicoba"